Senin, 04 Februari 2013


Five minutes – ampuni aku
[intro] D G Bm A

D                   A

Jauh sudah aku berjalan

          Em     A           D

tanpa namaMu menemani langkahku

  D                               A

Teringat sudah semua yang tlah kulakukan

            Em      A        D

dengan sengaja melupakan namaMu



[chorus]

  G     D

Ampuni aku

  G         Bm

maafkanlah aku

  G             D          A

masihkah aku pantas di sisiMu



  D                              A

Begitu banyak apa yang tlah kau berikan

        Em      A           D

aku sadari melupakan nikmatMu

  D                     A

Ingin rasanya seperti dulu

          Em        A         D

sebelum maut menghampiri diriku



[chorus]

  G     D

Ampuni aku

  G         Bm

maafkanlah aku

  G             D          A

masihkah aku pantas di sisiMu

  G      D 

kuatkan aku 

   G         Bm

jalani hidupku

  Em          A

tetap di jalanMu



[interlude] D Em A G D A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar