Senin, 04 Februari 2013


NOAH – SEPARUH AKU

Intro      : Drum
                : Bm D G Em A 2x

                Bm
Dan terjadi lagi
                G             Em                          A
Kisah lama yang terulang kembali
Bm                         D
Kau terluka lagi
Em          G                             A
Dari cinta rumit yang kau jalani
(*)
                G             A            Bm
Aku ingin kau merasa
D             A             `               Bm
Kamu mengerti aku mengerti kamu
G             A             Bm
Aku ingin kau sadari
Em          G             F#
Cintamu bukanlah dia
Reff :
                B-B#m                  G#m      B             D#m                      E
                Dengar laraku    suara hati ini memanggil namamu
                                C#m       F#
                Karna separuh aku
                Dirmu

Int.:        Bm         D             G             Em          A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar